Subscribe:

Labels

Rabu, 02 November 2011

CT

yuuups CT!? jarang orang yg ga tau ct man, atau mungkin orang-orang pada taunya kamping kali ya, okelah gw ga mempermasalahin yg ga penting kaya gituan-_- sekarang gw mau berbagi cerita gw waktu gw kamping di daerah desa pajajar klo ga salah di rajagaluh kabupaten majalengka, waktu berangkat jujur aja gw udah punya bayangan ntar balik muka gw kaya apa, surem yg pasti ga mungkin pulang ct muka tambah putih ganteng/cantik mempesona sampe jangkrik pada ngesot ngejer2 kita yang pulang ct (oke...oke lebay+jablay=alay) gw udah bayangin muka gw item jelas, leher belang, tangan pun ga ketinggalan belang juga *belang=item putih gitu udah kaya kopi susu tapi apa mau dikata mau ga mau gw harus berangkat ct-.- di perjalanan ct gw anggep menyenangkan aja biar ada enak-enaknya dikit, sampe di desa pajajar atau lokasi ct gw dan rombongan ct udah di sambut dengan teriknya sinar matahari yg ngerembes masuk ke kulit dan perlahan mulai memudarkan kulit yg putih dan mulai merubah warna yg tadinya putih jadi coklat dan hitam-_- plus debu lapangan yg bikin bulu hidung menari-nari dan efeknya buat gw bersin2, disana hal pertama yg gw cari adalah water alias air yg lebih spesefiknya air putih mateng yg dibuat disuatu pabrik besar atau home industri yg di kirim ke agen agen tertentu atau pedagang yg dari situ mulai diperjualbelikan dengan harga di kisaran Rp.2500-3000, cukup jelas? okee gw lanjut lagi...selesai gw dapet minuman yg telah bocor masuk ke perut akhirnya gw beres-beres tenda untuk istirahat nanti malem gw dan kelompok gw yang ditemani oleh bintang dan bulan yg membuat suasana dingin menjadi hangat *nomaho* selesai beres-beres tenda gw udah di tunggu lagi buat lomba yg kerjaannya baris berbaris membuat formasi yg menurut gw aneh  soalnya ga ngebentuk apa2, dan di depan 2 panitia yg dari tampang2nya oke gw dan kelompok gw mulai beraksi selayaknya kucing yg lg maling ikan dengan cepat dan buru2, yg lebih singkatnya ancur berantakan, dan setelah itu gw istirahat sebentar dan mulai menjaili beberapa teman gw dan akirnya gw cape sendiri, dan malem harinya gw istirahat dengan tenang di dalem tenda dengan ditemani beberapa suara jangkrik dan dinginnya malem hari di tengah lapangan dan hanya beralaskan tikar di dalem tenda, dan sekitar jam 3 pagian gw sama temen kelompok gw dibangunin paksa oleh panitia dan beberapa guru yg dateng tanpa permisi masuk ke dalem tenda untung membangunkan makhluk-makhluk polos dungu ya kaya gw ini, gw kira jam 3 pagi dibangunin mau disuruh2 ternyata eh ternyata sodara-sodara....cuma di suruh shalat malam berjamaah, sukur gw ngedenger ternyata ngga disuruh2, paginya gw sama kelompok gw dan segenap pemuda pemudi yg lg pada kemping disitu disuruh makan dan mengisi tenaga sepenuh2nya soalnya mau diadakan widegame *nggatauitutulisannyabenerngga pokoknya intinya kaya cari jejak gitu masuk-masuk ke  dalem kampung ngga lupa masuk juga ke pemakaman umum yg tersedia dengan rapihnya didekat perkemahan kita disana dan itu mulai dari jam 10an sampe kurang lebih jam 12, dan kekawatiran gw selama ini terbukti, selese muter2 kampung gitu pas ditenda gw liat kulit gw berubah warna, ada yg merah gara2 kebakar sinar mathari yg naudubilah panase, ada yg item putih udh kaya kulit zebra yaa macem-macem lah udah kaya nano-nano klo rasa mah-_- besoknya pagi2 disuruh beres2 tenda lg dan saat-saat ini lah yg gw dan beberapa makhluk polos lainnya tunggu2 yaitu balik kerumah, dan dengan sigapnya gw sama klompok gw dengan semangat '45 berjuang untuk beres2 tenda sebersih mungkin, sekitar jam 10an gw berangkat pulang keskolahan dengan menggunakan alat transportasi modern dengan harga relatif terjangkau dengan 4 rodanya yg gagah dan menggunakan mesin kurang lebih 3000cc atau mungkin kurang, dengan driver yg jam terbangnya gw yakin udah ratusan jam dia ngendarain alat transportasi ini dan memiliki sekitar 12 bangku penumpang dan itu adalah ELF/ biasa disebut ELP, dengan riangnya gw dan beberapa orang konyol seperti temen gw Azis, Dimas, Agus dll yg se ELP sama gw mendendangkan beberapa lagu populer di nusantara yg contohnya 'PUNK ROCK JALANAN' tiada henti lagu itu diputer2 aja yg akirnya suara lagu itu mati sendiri tanpa jejak *maklum hp 3hari ga di cas dan sesampainya di skolahan yg artinya udah sampe lgi di kota para wali tercinta ini yg biasa di sebut kota Cirebon dan ngga berpikir lama lagi gw dan temen gw pulang ke kosan dengan menggunakan alat transportasi yg unik karena kendaraan ini bahan bakarnya tidak memakai minyak/bensin melainkan nasi bungkus yg dibungkus dengan rapih oleh mba mba warteg dan kendaraan itu adalah BECAK.

dan ini ada beberapa pict yg bisa kalian liat sendiri yg sedikit horor karena faktor muka yg 'SEDIKIT' kusam dan kucel dan mungkin 'sedikit' hitam, mari gan/sist cekibrot:


okkeee ini ceritaku, mana ceritamu?! :D
GO AHEAD!!

0 komentar:

Posting Komentar