Subscribe:

Labels

Rabu, 02 November 2011

GOMBALAN ALA MAHASISWA

Gombal Ala Mahasiswa, berisi gombalan-gombalan sesuai jurusan diperkuliahan, buat kamu yang mau cari gombalan, bisa dicontek nih. Yuk kita lihat Gombalannya :


Gombalan Maut :
Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.
Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.
Jurusan Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu.
Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.
Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku
Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku
Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.
Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.
Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni
Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.
  1. Liat bintang disana ngga? Indah kayak mata kamu :3#Astronomi
  2. Kerja saraf itu cepat banget yah? Secepat aku jatuh cinta sama kamu#Kedokteran
  3. Wajahmu terekam di mataku dengan menggunakan lensa fix & 24 frame/second. Indah dan bersinar! CUT!#Perfilman
  4. Wahai Yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatinya padaku#SufiGomba
  5. Tau penyederhanaan dari angka ini gak? 9x-7I>3(3X-7U) hasilnya I<3U lho!#Matematika 
  6. Santai aja, cintaku berlapis-lapis kayak sedimen kok buatmu :)Geologi
  7. game theory,chicken,stag hunt smuanya abang bs ngerti,yg abang ga bs ngerti cm hati eneng #HI 
  8. ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun #Kimia
  9. Beton bertulang itu kuat banget ya? Sekuat perasaanku padamu#TeknikSipil 
  10. Ngerakit motherboard itu rumit.. tapi lebih rumit mengerti hati mu. :3#TI 
  11. Aku ajarin kamu line balancing deh. Tapi kamu ajarin aku heart balancing ya.. #TeknikIndustri
  12. Kok susah ngakses hati kamu ya? Apa sih passwordnya?#IT 
  13. kamu manis banget deh, semanis fruktosa. #TeknologiPangan
  14. perhitungan korelasi antara hatimu dan hatiku itu sangat kuat dan saling melengkapi #Statistisik
  15. kamu selalu berhasil numbuhin benih cinta di hati aku#pertanian 
  16. Seandainya ada formula untuk obat rindu yg bisa kuracik, akan kuracikkan obat itu untuk kita #Farmasi
  17. Pengawet makanan manapun gak ada yang bisa ngalahin awetnya hubungan kita ya, neng! #TeknologiPangan 
  18. Cintaku padamu seperti debet yang selalu bertambah setiap saat dan tidak akan menjadi kredit. #Akuntansi 
  19. Asam sulfat pekat pun tak mampu meluluhkan rasa cintaku padamu #Tekkim 
  20. bisakah hubungan bilateral kita berlangsung sampai selamanya?#HI 
  21. kau seperti gempa vulkanik yg dapat mengoncangkan hatiku & memuntahkan perasaanku setelahnya #geografi 
  22. Tau gak hal pertama yg mau aku desain stlah lulus? aku mau desain interior hatimu, biar ada akunya :3 #interior 
  23. HP-Pro itu obat buat hati kan? tapi buat aku, obat hati paling ampuh yaa kamu dan semua ttg kamu #Farmasi
  24. deret angka biner yg ku lihat itu, makin lama makin membentuk senyuman seperti di wajahmu #fasilkom
  25. ngejar kamu itu ibarat ngejar A,setelah dapet lega+pengen dipertahanin,Candu!
  26. Rumitnya membuat jaringan jalan tak serumit cintaku padamu karena cintaku dibuat dari bahan pilihan 
  27. Aku kuliah di teknik perkapalan karena.. mau melabuhkan kapal cintaku ke hatimuuu #teknikperkapalan 
  28. Hati ini bolong2.. dan hanya kamu yang bisa menambalnya#kedokterangigi 
  29. Senyum kamu kayak magma deh, bikin hatiku meleleh ngeliatinnya :) #Geologi 
  30. Belajar teori saja tdk cukup. Mari praktek. Izinkan aku menemui orangtuamu & berdiplomasi ttg hubungan kita.#HI
  31. Cintaku padamu bagaikan deret geometri, dengan rasio lebih dari satu maka S cintaku=~ (tak hingga) #matematika
  32. ku bingung nentuin katalis mana yang pas untuk reaksi antara hatiku dan hatimu. #TeknikKimia 
  33. sayang yaa yang manis cuman dikenalnya ‘Gulaku’, padahal mah buat abang ada ‘Eneng-ku’ #Periklanan 
  34. Yang lain bisa mencintai kamu di 2 waktu, sedih dan senang. Aku mencintai kamu di 16 waktu sayang. #Tenses
  35. Lemak boleh jenuh, tapi hubungan kita ga boleh ada kata jenuh ya bang :3gizi 
  36. Kamu tahu? cintaku buatmu ibarat tan 90 yg jika dihitung dengan apapun hasilnya tdk terhingga #matematika
  37. Asal kamu tau, cintaku padamu valid dan reliabel lho. Jadi kamu ga perlu mengujinya lagi #MetodePenelitian
  38. Ibarat baja yang gak kuat nahan gaya tarik, kalo aku ditarik jauh dari kamu juga gak gak gak kuat #TeknikSipil 
  39. bubur itu makanan pendamping ASI, kalo kamu pasti pendamping aku kan?#gizi 
  40. kamu kok bisa kaya pupuk kompos sih?, bisa aja menyuburkan hatiku #pertanian#peternakan
  41. #cinta DITOLAK. diagnosis : Fraktura Hepatica! #Kedokteran 
  42. cintaku ke kamu harus segera go public, karena kalo sampe telat risk nya bisa lebih tinggi dari return #Finance
  43. behel kamu bagus ya, ibarat breketnya aku, kamu kawatnya, yang menyatukan kita #KedokteranGigi 
  44. bunga obligasi bisa disusutkan setiap tahunnya tapi cintaku padamu tak pernah susut #accounting 
  45. Hanya ada dua pekerjaan dlm hidupku: menulis artikel, dan menulis namamu di hatiku #Jurnalistik 
  46. Mikirin algoritma beribu program aku masih sanggup, tapi mikirin hidup tanpa kamu, aku nggak kuat.. :3#TI 
  47. Setelah kuliah di Bea Cukai, aku pasti bisa mem-Bea-yai kehidupan kita nanti :”> #BeaCukai 
  48. Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia #geofisika
  49. kamu kaya brokoli deh, sama2 bikin aku awet muda :3#gizi 
  50. TURki ditolak masuk UE ya ? pantas aja aku TUR ke hatimu, selalu juga ditolak#HI 
  51. Kamu tau? aku ga pernah mau jadi Presiden Indonesia. Aku maunya jadi Presiden buat hati kamu :3 #Politik 
  52. kamu suka baca buku2nya derrida ya? pantesan kamu suka membuat hatiku menDERITA #HI 
  53. aku rela sistem neokolonialisme berlaku kalo kamu yang menjajah hatiku.. #HI 
  54. Di daerah kamu sering gempa ya? | Soalnya kalo deket ama kamu jantung begetar nih. #Geologi 
  55. Gambar vektor atau perspektif aku jago, tapi buat gambarin perasaan aku ke kamu kok susah banget ya… #DKV
  56. yang kutakutkan pada Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, adalah ketika aku ingin mencuri hatimu #Hukum
  57. semua rumus udah aku kuasai, cuma rumus buat dapetin kamu yang masih aku pelajari #Fisika 
  58. biasanya aku jago merangkai kata tapi didepanmu aku melting tanpa kata#Komunikasi
  59. kalo cuma bikin brightness foto kamu sih gampang,bikin brightness hari2 kamu aku juga bisa.. #DISKOM
  60. Cinta itu kaya metamorf semakin ditekan dan dipanaskan semakin kuat #Geologi 
  61. Sptnya kamu terdiaknosa defisit kasih sayang, sini aku kasih perawatan penuh kasih sayang #Keperawatan
  62. Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu #IT 
  63. Setiap struktur itu punya titik berat, tapi kalo titik berat aku di kamu #TeknikSipil 
  64. Eh tau nggak, stetoskop ini juga bisa mendengar suara hati kamu loh! #Kedokteran 
  65. hatiku ko brgetar ya pas kamu lewat? kayanya arus² positif dr hatimu langsung berinteraksi dgn hatiku deh #elektro
  66. Energi itu nggak bisa dimusnahkan, sama seperti cinta aku sama kamu nggak akan pernah sirna.. #Termodinamika
  67. ubi ius, ubi societas = ada hukum, ada masyarakat.. Pastinya, Ada kamu, selalu ada aku. #Hukum 
  68. Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu #TI 
  69. Cintamu rumit ya. Serumit dekarboksilasi oksidatif…#Biologi 
  70. Cintaku ke kamu tu kayak gelombang seismik, bisa bikin gempa dunia #geofisika 
  71. Cintaku kepadamu kaya gempabumi gabisa diprediksi, membuat gemetar, dahsyat #geografi 
  72. di perancangan jalan biasanya ada guard rail dan guard post, tapi kayanya kamu guardian angel aku deh #Sipil
  73. Aku akan setia menjaga cinta ini seperti aku menjaga semai ini sampai tumbuh menjadi Pohon #kehutanan 
  74. kalau ga ada kamu rasanya hati ini sedih seperti awan cumulonimbus yang akan menurunkan hujan #meteorologi
  75. kamu serupa Modus, paling sering muncul di hatiku.#Statistik 
  76. Jika hati kita bak minyak&air, tambahkan saja Tween&Span, aduk dgn putaran 1000rpm agar hati kita menyatu#Kimia
  77. semoga kita selalu seperti arteri dan vena. Selalu berdampingan.#FK
  78. Dirimu bagai SLR yg menghasilkan gambar-gambar indah masa depanku. #DKV 
  79. Walaupun Sternberg nemuin teori ttg cinta, tp cintaku padamu bukan sekedar teori semata. #Psikologi 
  80. Teori Laswell pun tidak dapat mempelajari cara untuk mengungkapkan cinta kepadamu #IlmuKomunikasi
  81. cintaku kepadamu layaknya putusan akhir. Tak bisa diganggu gugat, dan tak ada banding. #hukum 
  82. Seperti halnya pelayanan publik non stop service seperti itulah juga halnya cintaku non stop ke kamu #admnegara
  83. Pidana Penjara terasa ringan, dibandingkan Pidana Gak Ketemu Kamu Seharian #HUKUM 
  84. Aku ingin menyuntikkan implan ke cinta kita agar cinta kita semakin besar #AhliBedahKecantikan 
  85. Mari kita legalkan cinta kita dengan ikatan perkawinan sesuai dengan UU perkawinan no 1/74 #hukum 
  86. Daya ledak E=mc2-nya Einstein tak sebanding dengan ledakan hatiku padamu  #fisika
  87. Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi #TeknikInformatika 
  88. for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever #IT
  89. meskipun selalu request time out, aku tidak akan berhenti ping hatimu hingga kau reply  #IT 
  90. Do you have a name? Or can I call you mine? #bhsinggris 

0 komentar:

Posting Komentar