Subscribe:

Labels

Selasa, 01 Mei 2012

MASUK SMA

Halo momon mimin enyak babeh encang encing ketemu lagi bareng gue Deri G Bangsat ups salah Deri G Bastian eh salah lagi maksudnya Deri G Mahardhika, kali ini gue dateng lagi nih mau berbagi cerita sewaktu gue mau masuk sma soalnya kan bentar lagi nih penerimaan murid baru nih jadi gue mau cerita sedikit hehehe
Bermula waktu siang hari pas pulang sekolah, waktu itu gue masih smp, pulang sekolah gue sama temen gue lompat ke warnet deket smp gue, disana gue daftar sma, mungkin bnyk yg bingung ngapa daftar sma larinya ke warnet tp yg sebenernya daftar smanya itu memang lewat media internet atau pendaftaran online maklum sma yg gue daftar udh RSBI jadi daftarnya pun lewat internet :D setelah gue kelar ngisi form pendaftaran gue print formnya disitu klo ga salah ada nomer ujian gue buat nanti ujian tulis di calon sma gue. Hari demi hari telah terlewati dengan indah, waktu ujian tulis di calon sma gue pun mulai, pagi-pagi gue berangkat ke sma negeri 1 kota Cirebon buat ujian tulis, anjrriitt gue disana ngeliat muka-muka saingan gue pinter2 sedangkan muka gue ga jauh dari gay ketabrak odong2, gue masuk ke kelas yg di dalemnya udah banyak anak yg mau ujian tulis, waktu itu gue di kelas cuma sendirian ga ada orang yg gue kenal satu pun, dan waktu itu gue duduk pas paling depan di depan meja pengawas, mungkin itu teguran untuk segera angkat kaki dari sekolahan itu karna mungkin muka gue ga cocok berhadepan dengan guru disitu, tapi syukurnya ujian tulis gue lancar hanya beberapa soal doang yg ga gue jawab, besok besoknya gue ngikutin tes wawancara, sebenernya gue agak canggung buat ngikutin ini tes karna gue berhadapan langsung atau tatap muka sama guru smansa ini, sedangkan muka gue yg udah kaya selangkangan ini ga bisa di bagus bagusin lagi, di pikiran gue guru yg nanya pertama kali sama gue pasti nanyanya ' apa kamu homo? ngga bu saya ngga homo saya normal-_-' tapi pas nama gue di panggil sama guru yg ngewawancarai gue ternyata guru itu tersenyum dari kejauhan sambil merhatiin muka gue seperti melihat air di padang pasir dan tetapi muka guru itu langsung berubah lagi seperti mendapat fakta sebenarnya air itu hanya fatamorgana, aseemmm emang. pertanyaan satu persatu gue jawab dengan lancar pake bahasa inggris, maklum RSBI. Ada di salah satu pertanyaan yg buat gue bingung abis gue cuma jawab ' father mother paider-ider ' setelah tes wawancara selesai rasanya kaya ngeluarin air kencing yg udah ditahan 2 jam, plooooong banget. Dan habis itu gue nunggu hasil pengumuman, setelah tiba waktunya gue balik lagi ke smansa sambil berharap kebodohan gue waktu tes ga di anggep serius sama gurunya, ternyata eh ternyata setelah mencari nama gue di kertas yg di tempel di papan tulis, akhirnya gue menemukan nama gue sendiri, senengnya bukan main waktu itu. Akhirnya gue bisa masuk sma yg gue mau, besok besoknya gue daftar ulang sambil bli seragam smansa bareng nyokap gue waktu itu, gue sibuk nyobain seragam sedangkan nyokap gue sibuk ngurusin administrasi, setelah kelar dua-duanya gue balik kerumah sama nyokap gue dan mulai hari itu gue nunggu2 hari perdana gue pake seragam abu-abu.

0 komentar:

Posting Komentar