Subscribe:

Labels

Jumat, 20 Juli 2012

Menjelang bulan puasa, yg doyan mimpi ati-ati!

Banyak orang yg udah mulai siap-siap buat bulan itu, bulan itu ditunggu tunggu setiap umat Islam, katanya di bulan itu adalah bulan yg penuh dengan berkah, apakah bulan itu? Ya benar bulan itu adalah bulan puasa bulan yg penuh dengan pengampunan dan berkah.
Jujur aja buat gue bulan ini adalah salah satu bulan yg gue tunggu-tunggu, kenapa? soalnya jatah uang mingguan gue ngga berubah takarannya sedangkan pengeluarannya jauh berbeda dengan bulan-bulan lain sehingga simpanan gue menjulang dan mendapati kenaikan yg signifikan, memang bulan yg penuh dengan berkaahh, tapi lain halnya sama temen gue, sebut namanya doi, doi ini gemar banget yg namanya mimpi basah, ntah mengapa itu orang demen bener dah gue sendiri yg temennya bingung, nah loh ati-ati buat lo lo yg demen mimpi basah, masalah besar untuk di bulan puasa! sering-sering mandi keramas! lanjut yg tadi temen gue ini udah sering curhat tentang masalah ini, klo bulan-bulan biasa mah gue ga masalah mimpi basah, nah klo bulan puasa, berabe gue kata temen gue ini klo curhat, gimana coba klo tengah malem gue lagi tidur tiba-tiba mimpi basah, sekali doang mah mungkin bokap nyokap gue ga masalah, nah lo klo seminggu 3 kali begimana ceritanya? jujur gue juga bingung tentang masalah yg dialami temen gue ini, gue heran juga kenapa ini anak demen bener sama yg gituan, dan kenapa ada orang seperti ini, kena penyakit apaa ini orang? gue bingung.
Akhirnya gue punya 3 ide, ide pertama, begimana klo lo mandi tengah malem pas habis mimpi basah? jadi kan bisa tetep sahur trs puasa, temen gue jawab, gila aja lo mandi tengah malem, lu pikir rumah gue bintang 5 ada air panasnya, yg ada keriput kulit gue mandi tengah malem, ogah-ogah, cara pertama gagal! cara kedua, yaudah lo tahan aja klo lo mau mimpi basah lo langsung alihkan mimpi lo ke mimpi-mimpi yg lain yg lebih positif, temen gue jawab, mana bisa bro, gue juga sering nyoba cara itu, tapi tetep aja ga mempan, waahh dalem ati gue bilang gila ni orang, random, sarap, mimpi basah ko jadi kebiasaan, udah mukanya ga beda jauh sama pinggiran karpet, kebiasaannya diluar akal, makhluk apakah ini? gue sempet berfikir seperti itu, tp gue pikir-pikir lagi jelek jelek gitu temen gue, dia udah berani jujur tentang masalah yg dialaminya, itu berarti gue dipercaya sama temen gue, dan gue harus sebisa mungkin ngebantu dia dan merahasiakan masalah ini ke orang lain, Merdeka! lanjut lagi, akhirnya gue cuma punya satu cara lagi, cara yg menurut gue hanya orang yg sangat berani dan sangat random yg bakal nyoba ini cara. sumpel barang lo pake kapas! temen gue melotot ke gue kaya kucing buntutnya ke tarik bajai, terus dia mengeluarkan satu kata dengan muka membara dan membuka mulutnya dan berkata NAJIS dengan aksen yg jelas dan muncratan air liur yg bertebaran seperti bulu ketek yg dicukur dan ditiupkan ke udara, dan dia berbalik badan menuju jalan dan dia berjalan pulang, ntah bagaimana kelanjutan puasa temen gue ini, dan dia sms ke gue yg isinya 'gue bakal nyoba cara lo yg ke 3' sedikit merasa bersalah sebenernya ngasih saran yg penuh dengan resiko besar tp temen gue ini udah siap ngambil resiko terbesarnya yaitu mampet di saluran kencing!

0 komentar:

Posting Komentar