Subscribe:

Labels

Jumat, 25 Januari 2013

Samsung Targetkan Galaxy S IV Terjual 10 Juta Unit Setiap Bulan


Samsung Galaxy S IV akan diluncurkan pada pekan ke-16 tahun 2013. Itu berarti di tengah-tengah musim semi di Bumi bagian utara yang disebut cocok untuk tumbuhnya handset dengan Nature UX tersebut. Karena angka 4 dianggap angka sial di Korea, Samsung Galaxy S IV alias GT-I9500 akan disebut sebagai Altius yang bermakna lebih tinggi.
.
Samsung Galaxy S IV alias Altius diprediksi akan memakai chip Exynos 5 Octa (8-Core), GPU Mali-T658 (8-Core), layar 4.99″ Super AMOLED Full HD,RAM 2GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP, dan Android 4.2.1 Jelly Bean. Galaxy S generasi terbaru ini akan diumumkan akhir Maret, dan akan mulai tersedia pada pertengahan April mendatang.
.
Money Today mengatakan bahwa Samsung ternyata telah berencana untuk memasang angka tinggi pada target penjualan untuk Galaxy S IV. Target itu disebutkan sebesar 10 juta unit penjualan Galaxy S IV per bulannya. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ini, diprediksikan bahwa Samsung tidak akan kesulitan dalam menggaet para pembelinya yang sudah jatuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar