Subscribe:

Labels

Kamis, 03 November 2011

UTS

Yaa kali ini gw mau cerita tentang uts gw diskolah, uts yg menurut gw cukup buat bikin otak ngebul pusing 7 keliling komplek rumah akirnya hari ini selesai juga, sebenernya uts ini udah di mulai dari seminggu yg lalu dan di hari yang indah ini uts pun selesai, ya ada seneng ngga senengnya sih uts selesai, gw mau ngasih tau yang senengnya dulu, klo senengnya malem ngga wajib belajar lagi *itu gw ya ntah yg lainnya nah klo ngga senengnya besok masuknya seperti biasa lagi yg itu artinya harus bangun lebih pagi lagi soalnya masuknya jam 6.45 lagi sedangkan uts jam setengah 8, trus yg ke 2 pulangnya jam 4 lagi sedangkan pas uts stengah 11 udah keluar, haaaahh gw bakal kangen pulang jam stengah 11 deh kayanya-,- di perjalanan gw untuk menuntaskan uts slama seminggu ini menurut gw seru, asik, soalnya selama seminggu alhamdulillah gw cuma 2x ketauan nyontek sdangkan aslinya hampir semua plajaran gw nyontek #ups ga banyak sih nyonteknya juga, ntah gimana itu kejadian bisa terjadi ya mungkin faktor hoki kali yan mungkin slama gw uts dewi fortuna nemenin gw kali ya *gw aja kaga tau dewi fortuna kaya apa... next gw sekarang mau berbagi kiat nyontek yg rapih, aman, tertib itu seperti apa *khususpelajarbodoh* yg pertama jangan sekali kali nyontek ke temen lo sambil nutupin muka lo sendiri pake objek apa pun, mau itu pake kasur, tv atau papan tulis sekalipun jangan! soalnya itu malah bikin pengawas killer lo curiga dan akhirnya negur lo, yg kedua setiap lo mau nyontek jangan lupa lihat sekeliling lo dulu jgn kaya pengalaman gw yang ada temen gw mau nyontek ke gw tanpa melihat sekelilingya dan alhasil temen gw itu malah disindir2 sama pengawasnya-_- yg ke 3 klo memang ngga terlalu ketat pengawasannya mending lo klo mau nyontek pake hp lo aja gausah ngomong bisik2 atau lempar-lemparan kertas yg akhirnya itu malah bikin suasana yg ngga ketat malah jadi ketat ngawasnya, jangan lupa juga pulsa sama batre hp lo dipersiapkan matang-matang, jgn kaya gw pulsa ada tp batre kaga ada dan itu semua percuma jadinya, yg ke4 bertampanglah tampang pintar sepintar pintarnya yg lo bisa, soalnya biasanya pengawas lebih mengawasi muka-muka anak yg udah madesu #masadepansuram yg ntah masa depannya masih bisa di lanjutin apa berakhir di kamer sambil berlaga gila atau memang sudag gila-_- dan yg ke 5 pastiin di bulan itu lo lagi hoki, soalnya percuma klo lo lagi ga hoki dari semua kiat yg diatas ga bakal lancar lo jalanin.

okkeeee ini ceritaku, mana ceritamu? :D

0 komentar:

Posting Komentar