Subscribe:

Labels

Sabtu, 21 Juli 2012

Nokia Akan Menjadi Vendor Pertama dengan Perangkat Windows Phone 8?


Kemarin CEO Nokia Stephen Elop berbicara kepada para analis mengenai sejumlah hal di sekeliling Nokia. Dari laporan rugi besar yang dialami Nokia sampai kurangnya pilihan upgrade bagi pada pemilik seri Lumia, Elop dihadapkan pada beberapa pertanyaan sulit.
Ketika ditanyakan apakah Nokia akan menjadi vendor pertama dengan OS baru Microsoft Windows Phone 8, Elop tidak menjawab langsung pertanyaan tersebut namun hanya menekankan bahwa WP8 sudah didemokan di perangkat Nokia, Nokia juga memiliki hubungan erat dengan Microsoft, tidak seperti yang lain.
Kelihatannya hal tersebut menyiratkan bahwa tidak ada vendor lain di belakang Windows Phone seperti Nokia, jadi akan aneh jika Nokia tidak memanfaatkan kesempatan menjadi vendor pertama dengan perangkat WP8. Ketika ditanyakan mengenai apakah pengguna Lumia WP7 diberi kesempatan berupa hadiah upgrade ke perangkat WP8, lagi-lagi Elop mengelak dan menyatakan bahwa ponsel WP7 akan mendapatkan beberapa fitur WP8 seperti start screen dan live tiles.
Terakhir, Elop menolak pernyataan yang menyatakan bahwa Windows Phone akan menghadapi masalah fragmentasi. Elop mengelak dengan menyatakan bahwa lebih dari 60 persen perangkat Android yang ada memiliki 3 versi di belakang versi terbaru mereka, namun penjualan perangkat Android masih bagus.
via PhoneArena

0 komentar:

Posting Komentar