Subscribe:

Labels

Rabu, 02 November 2011

CERITA PERTAMA!!

Hari ini ane buat blog pertama ane bersama kedua sohib ane di kosan ane yg bisa dibilang adem ayem gelap gulita klo malem sunyi sepi klo udah pada pulang kampung tapi TETEP damai tentram =D, temen ane nih gan yg pertama namanya Tedi Kan*ut Hidayat eh salah maksudnya Tedi kurniawan hidayat, yg kedua namanya Muhammad Ikbal, dia itu guru ane klo masalah dunia maya, die juga punya blog nih gan/sist, namanya www.coretaniqbal.blogspot.com buka aja klo penasaran, klo ngga penasaran mah ya ngga usah ga penting juga-_- Btw, hari ini ane mau bilang ke kalian yg buka nih blog... makasih ye kawan-kawan udah mampir ke blog ane:D

ohh ya ini nih yg namanya saudara iqbal: (yg kanan ya)


sekian dulu ya kawan terimakasih;) kurang lebihnya harap di maklumin, posting pertama nih, SELAMAT MENIKMATI

0 komentar:

Posting Komentar