Subscribe:

Labels

Rabu, 02 November 2011

CERITA SMA :')

Ya kali ini gw mau bahas cs cs gw alias bestfriend alias sohib gw alias sahabat-sahabat gw dan sebangsanya, kita mulai waktu ada suatu momen paling penting bagi gw yang sebenernya gw sendiri bingung itu momen apaan-_- momen itu adalah dimana di tanggal itu sekitar 16 tahun yg lalu ada anak laki-laki tulen *tidakmaho* lahir dengan selamat tanpa ada sesuatu yang membahayakan nyawa emaknya dan terutama bayinnya juga, dan bayi yang lahir itu adalah gw sendiri :D di tanggal bersejarah tersebut tp skrng udah pas sma gw sempet di jailin sama temen sohib gw sendiri, jadi di tanggal tersebut satu pun temen sekelas gw nggak ada yg ngucapin happy birthday ke gw, ya sebenernya sih ngga masalah sih ngga ngucapin juga so yg ngucapin ke gw udah bnyk *sebenernyakluargagwdoang-_- next gw sempet dikerjain sama guru pkn gw yg namanya ngga perlu disebut, 2 jam pelajaran gw di suruh ngejawab deretan soal yg jawabannya panjang naudubilah dan ujung-ujungnya gw disetrap di depan kelas sambil menyanyikan lagu balonku dengan huruf vokal di ganti I, tapi di ujung acara ngerjain gw di pelajaran pkn tiba-tiba temen sekelas gw beserta guru itu sendiri menyanyikan lagu 'Selamat ulang tahun' *ntahitujudullagubenerkaga untuk gw :) sedikit terharu sih dengan itu kegiatan dan disaat itu juga gw bilang terimakasih ke guru dan temen2 gw, dan gw kira ngerjain gwnya itu udah selesai tp ternyata itu pembukaan-_- yg sebenernya belom, pulangnya gw di tahan ngga boleh pulang yang alesanny ngerjain tugas b.indonesia yang sebenernya ngga pernah ada tugas b.indonesia seperti itu, dan sekitar 15mnt gw ditahan nggak boleh pulang tiba-tiba terdengar suara happy birthday lagi dan kali ini gw ngeliat dengan kedua mata dan satu kepala gw sendiri ada sesosok makhluk berwujud wanita dengan rambut panjangnya membawa kue ulangtahun yang bisa menggugah selera makan untuk mencicipi kue itu dan yg membawa kue itu adalah temen gw sendiri yg bernama lengkap Larasati Indahlestari *klonggasalahitujuga dan betapa bahagianya ini hati batu gw yg keras ini bisa melihat dirinya sendiri ulang tahun dan dirayain oleh temen kelasnya sendiri :D dan usut demi usut semua rencana atau otak dibalik kekacauan ini adalah saudari Ghina Amalia dan mungkin Fibri Famelia yg biasa di sebut Amel juga ikutan, tapi gimana pun mereka cs gw, gw seneng punya temen deket seperti mereka :D


nih gan/sist klo mau tau wujud mereka yg ngerjain gw pas ulang tahun, cekibrot:
dan ini buah cinta dari mereka untuk gw, cekibrot again gan :D
dan ini lah ujung-ujungnya klo udh ada kue ulang tahun:

okke ini cerita sma gw, bagaimana cerita sma kalian? :D

0 komentar:

Posting Komentar