Subscribe:

Labels

Minggu, 22 Juli 2012

Ariel Siapkan Surprise di Hari Pertama Bebas

Bandung - Nazriel Irham alias Ariel akan menghirup udara segar besok, (23/7/2012). Eks vokalis Peterpan itu pun dipastikan akan menggelar buka puasa bersama sekaligus jumpa pers di Hotel Grand Serela, Bandung di hari yang sama.

Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan di Ballroom Hotel yang terletak di Jalan Riau tersebut. Manajemen dari Peterpan juga sudah terlihat beraktivitas di ruangan tersebut.

Finance & Accounting Manager hotel, Diandra menyebut Ariel memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk esok hari. Namun dari pihak Ariel ternyata masih ingin merahasiakan bentuk acara itu, termasuk hal-hal kecil sekali pun.

"Ariel inginnya surprise, soal makanan dan bagaimana acaranya belum bisa dikasihtahu, yang pasti memang ada meet and greet Ariel nanti," ujar Diandra saat ditemui di loby hotel, Jalan Riau, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/7/2012).

Diandra menambahkan, ruangan ballroom saat Ariel menggelar jumpa pers usai berbuka puasa itu berkapasitas 400 orang. Soal pengamanan pihak hotel. Saat ini ballroom tersebut juga sedang dilakukan pendekorasian.

"Dan kalau untuk pengamanan nggak ada pengamanan khusus ya, yang pasti acaranya memang seperti apa belum bisa diberitahu," tambahnya saat disinggung soal keamanan.

Sementara manajer Ariel, Kindy yang ditemui di tempat yang sama juga enggan membocorkan bagaimana acara jumpa pers bebasnya Ariel tersebut terlaksana. Bahkan dengan nada bercanda, proses bebasnya Ariel akan jauh mengejutkan.

"Belum tahu siang atau pagi, kayaknya bebasnya naik helikopter," candanya seraya tertawa. 

"Lihat aja besok," tandasnya kemudian.

sumber :  http://hot.detik.com/read/2012/07/22/170546/1971682/230/ariel-siapkan-surprise-di-hari-pertama-bebas?h991103207

(kmb/fk) 

0 komentar:

Posting Komentar