Subscribe:

Labels

Minggu, 22 Juli 2012

Dampak Tragedi 'Dark Knight Rises', Warner Bros Tarik Trailer 'Gangster Squad'

Jakarta - Tragedi berdarah saat pemutaran 'The Dark Knight Rises' di Colorado, AS, Jumat (20/7/2012) lalu menimbulkan dampak luas bagi industri perfilman Hollywood. Warner Bros. kabarnya akan segera menarik trailer 'Gangster Squad'. Kenapa?

'Gangster Squad' merupakan film yang sarat kekerasan. Film itu menampilkan Sean Penn sebagai mafia Los Angeles Mickey Cohen.

Banyak adegan tembak-tembakan di trailer film itu, termasuk adegandimana beberapa orang menembak penonton bioskop untuk membuat kekacauan dan kepanikan. Adegan tersebut tentu saja menjadi isu yang sangat sensitif.

Warner Bros. Pictures tidak berkomentar apakah adegan tersebut akan diedit dari film. Namun mereka akan menarik sementara akan menarik trailer film tersebut dari bioskop.

Sementara itu, konferensi pers dan premiere "The Dark Knight Rises" di Paris juga dibatalkan beberapa saat setelah kejadian penembakan di COlorado, AS. Tadinya, acara itu akan dihadiri Christian Bale, Anne Hathaway, Morgan Freeman dan sutradara Christopher Nolan.

sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012/07/22/120701/1971687/229/dampak-tragedi-dark-knight-rises-warner-bros-tarik-trailer-gangster-squad?h991103207

(ich/fk) 

0 komentar:

Posting Komentar