Subscribe:

Labels

Jumat, 20 Juli 2012

ASUS Memberi Alasan Mengapa Tidak Ada Kamera Belakang di Nexus 7


ASUS, selaku perusahaan yang memproduksi tablet Nexus 7, menjelaskan mengapa mereka tidak memberikan kamera belakang untuk tablet tersebut. Pada dasarnya, hal tersebut berakar pada harga, dan sebuah kamera berkualitas tinggi bisa menjadi poin penting untuk tablet ini. Tentunya jika diwujudkan pasti akan melambungkan harga tablet, yang belum tentu semua pengguna menggunakan fitur kamera tersebut. Terlebih Google memberikan batasan harga tidak melebihi $200 per tablet.
Namun akhirnya ASUS tetap memberikan kamera di bagian depan yang diperuntukan fitur video chat, meskipun tidak terdapat aplikasi kamera secara built-in di tablet ini. Ide pemberian kamera ini adalah untuk penggunaan di program lain, seperti Skype dan aplikasi serupa yang menggunakan kamera. Tepatnya berapa penambahan harga yang akan terjadi jika diberikan kamera belakang diberikan, tidak dijelaskan oleh ASUS.
Tablet Nexus 7 dijual dengan harga yang cukup murah hanya $200 untuk model 8GB, dan $250 untuk model 16GB dan hanya tersedia varian WiFi saja tanpa kehadiran konektivitas 3G.
via electronista

0 komentar:

Posting Komentar