Subscribe:

Labels

Jumat, 20 Juli 2012

Sketsa Prototipe iPad Generasi Pertama Terungkap


Sepertinya kasus saling tuntut diantara perusahaan teknologi memiliki sisi positif, karena kali ini muncul sketsa dari prototype iPad generasi pertama yang diperlihatkan di dokumen pengadilan, kemudian muncul ke publik.
Sebagai bagian dari kasus antara Apple dan Samsung, Jonathan Ive selaku senior VP bidang industrial design Apple, memberikan keterangan bulan Desember lalu. Sebuah transkrip bersegel, yang kemudian sebagiannya muncuk ke publik sebagai bukti.
Sketsa tersebut berasal dari tahun 2002, dengan kode produk 035, sebuah desain awal prototype iPad generasi pertama.


















Dari gambar tersebut terlihat 035 memiliki ketebalan fisik yang lumayan, dibandingkan apa yang sudah kita kenal dengan iPad generasi pertama. Namun pada jamannya 035 terbilang cukup ramping, karena memiliki ketebalan mirip seperti iPod original.
Tidak seperti desain yang familiar, 035 tidak memiliki tombol fisik sama sekali dibagian muka, begitu juga dengan tombol power dan volume. Namun untuk port headset dan dock sudah memiliki posisi di bodi.


















Meskipun sudah dibuat dari tahun 2002, namun 035 belum juga direalisasikan, malah iPhone yang terlebih dahulu muncul di pasaran tahun 2007 baru sekitar tiga tahun kemudian 2010 munculah tablet Apple yang revolusioner, iPad. 
via techradar, pics by slashgear

0 komentar:

Posting Komentar